Daftar Harga Ikan Arwana Semua Jenis Lengkap Terbaru

Advertisement
Advertisement
Daftar Harga Ikan Arwana Semua Jenis Lengkap Terbaru Bulan Ini 2017- Tidak menjadi hal yang aneh lagi di tahun 2017 ini harga ikan arwana semakin hari semakin mahal, karena termasuk salah satu ikan hias air tawar yang digemari oleh banyak orang. Ikan arwana biasa hidup di rawa-rawa yang tersebar di asia tenggara, jika di indonesia ikan hias ini tersebar di sekitar irian, dan kalimantan. Ada banyak hal yang menjadi penyebab mengapa ikan hias ini semakin cenderung mahal harganya terlihat dari Daftar Harga Ikan Arwana. Dan salah satunya karena Ikan Arwana Asia terdaftar dalam daftar spesies langka yang berstatus akan "terancam punah" oleh IUCN pada tahun 2004. Jumlah spesies ini yang menurun dikarenakan seringnya diperdagangkan karena nilainya yang tinggi sebagai ikan hias akuarium.

Selain itu juga menurut beberapa sumber yang merupakan penggemar ikan hias yang juga sering disebut ikan naga bagi kalangan Tionghoa ini Pengikut Feng Shui dapat membayar harga yang mahal untuk seekor ikan ini. karena sering dihubung-hubungkan dengan naga dari Mitologi Tionghoa. Maka harganya terus meningkat drastis setiap tahunnya termasuk tahun 2017 ini. Arwana mempunyai bentuk tubuh yang unik, yaitu memanjang ramping menyerupai pisau dan berkumis dengan sisik yang besar dan lebar.

Arwana juga memiliki ciri khas tersendiri, yaitu dua buah sungut yang terdapat pada bibir bawahnya. Sungut tersebut berfungsi sebagai sensor getar untuk mengetahui posisi mangsa. Ikan arwana termasuk kedalam hewan predator yang terkenal ganas di alam, makanan arwana bisa apa saja yang lewat di depannya. Warna ikan arwana mengkilap dan bermacam-macam rupanya. Ada empat varietas warna yang terdapat di lokasi Hijau, ditemukan di Indonesia, Vietnam, Birma, Thailand, dan Malaysia - Emas dengan ekor merah, ditemukan di Indonesia - Emas, ditemukan di Malaysia dan Merah, ditemukan di Indonesia. Arwana Asia umumnya memiliki warna keperak-perakan.

http://inha69.blogspot.com/2017/02/daftar-harga-ikan-arwana-semua-jenis.html
Daftar Harga Ikan Arwana Semua Jenis Lengkap Terbaru

Beberapa jenis ikan arwana yang dijual dipasaran seperti Arwana Super Red, Red Tail Golden Arwana, Green Arwana Pino, Banjar Red, Cross Black Golden, Silver Arwana (Brazil) dan masih banyak lagi jenisnya. Daftar Harga Ikan Arwana saat ini bervariasi dari ratusan ribu hingga puluhan juta. Meskipun harganya termasuk mahal, namun arwana tetap diminati oleh bayak orang karena keindahannya.Jika anda ingin mengetahui Daftar Harga Ikan Arwana pada tahun ini, silahkan lihat informasinya dibawah ini.


Daftar Harga Ikan Arwana Semua Jenis Lengkap Terbaru


Golden cross back Bibit Rp 355.000
Golden cross back Dewasa Rp. 5.600.000
Arwana super red Bibit Rp. 450.000
Arwana super red Dewasa Rp. 6.800.000
Green Arwana (Arwana Pino) Bibit Rp. 250.000
Green Arwana (Arwana Pino) Dewasa Rp. 6.750.000
Red Tail Golden Arwana Bibit Rp. 420.000
Red Tail Golden Arwana Dewasa Rp. 4.200.000
 Banjar Red Arwana Bibit Rp. 300.000
Banjar Red Arwana Dewasa Rp. 2.000.000
Arwana (Arwana Irian) Bibit Rp. 350.000
Arwana (Arwana Irian) Dewasa Rp. 3.500.000
Silver Arwana (Brazil) Bibit Rp. 250.000
Silver Arwana (Brazil) Dewasa Rp. 2.000.000
Silver Black Arwana Bibit Rp. 275.000
Silver Black Arwana Dewasa Rp. 2.000.000
African Arwana Bibit Rp. 350.000
African Arwana Dewasa Rp.4.500.000


Demikianlah Informasi tentang Daftar Harga Ikan Arwana Semua Jenis Lengkap Terbaru ini. Catatan dari kami untuk harga-harga diatas tentu tidak mutlak, harga diatas bisa saja berubah-ubah bergantung dari wilayah dan penjualnnya sendiri.

Baca Juga:

Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua. Salam sukses bagi pebisnis ikan arwana bagi yang hobi jangan terkejut ya jika harga-harga ikan arwana ini terus naik karena bisa jadi karena semakin banyak orang-orang yang membeli ikan ini untuk dijadikan ikan hiasan dirumahnya.

Advertisement