Harga Honda Vario 125 eSP dan Spesifikasi Terbaru

Advertisement
Advertisement
Harga Honda Vario 125 eSP dan Spesifikasi Terbaru 2017- Sudah kita ketahui bersama kalau PT Astra Honda Motor (AHM) pada awal th. 2015 waktu lalu sudah berhasil meluncurkan 2 product motor skuter matik terakhirnya yang disebut re-generasi dari varian Honda Vario 125. Untuk melawan determinasi pesaing mereka yang juga sudah memperkenalkan product terakhir serta menggembor-gemborkan beberapa produk terakhirnya. Hasrat honda untuk tetaplah menjaga skutik line up nya honda vario 125 kelihatannya memanglah tidak butuh diragukan lagi. Pasalnya sewaktu peluncuran skutik tipe premium mereka all new honda vario 150 eSP tanggal 13 januari 2015 waktu lalu, PT AHM indonesia juga meluncurkan generasi penerus dari matic terlaris honda di tanah air itu dengan mengusung nama vario 125 eSP.

Honda Vario 150 eSP yang di bandrol dengan harga sampai 20 jutaan, kawan akrab mampu mengobatinya dengan pilih Vario 125 eSp sebagai pilihan paling utama, terkecuali Harga Honda Vario 125 eSP yang lebih murah dibandingkan versus 150. Jadi alternatif ke-2 apabila kawan akrab otomotif tidak bisa mencapai Vario 150 eSP. Matic baru itu sudah beroleh bermacam sentuhan baik dari sisi tehnologi, performa dan yang tidak bisa ketinggal yaitu design dengan kata lain tampang yang baru. Type ini dapat tetaplah dibekali feature dan kegunaanoanlitas yg tidak jauh tidak sama, hanya yang tidak sama pada varian ini, Honda memotong kemampuan mesin jadi 125cc. Untuk lebih lengkapnya lagi, bakal kita kaji bersama beberapa penyempurnaan yang sudah dijalankan pada motor matic baru honda itu.

http://inha69.blogspot.com/2017/02/harga-honda-vario-125-esp-dan.html
Harga Honda Vario 125 eSP dan Spesifikasi Terbaru


Tampilan Yang Mewah Berkelas
Yang namanya, motor baru tentunya sama dengan tampang baru, iya kan. Sama seperti dengan si Vario 125 eSP ini, dia membawa penampilan design yang lebih elegan serta berkelas andaikata di banding dengan jenis yang terlebih dulu. Menariknya lagi, jenis penampilan yang diusung oleh matic ini mirip penampilan premium dari kakaknya yaitu vario 150 eSP. Yaitu dengan penampilan striping yang modern dengan design body bergaris dengan lekukan-lekukan.

Mesin Lebih Hemat Bertenaga
Meskipun masihlah mengusung kemampuan mesin yang sama yaitu 125 cc, tetapi performa yang dipunyai oleh vario 125 eSP ini jauh tambah baik bertenaga. Ini karena sebab mesin itu sudah mengaplikasikan beragam tehnologi terakhir honda yaitu Enhanced Smart Power (eSP) serta ACG starter. Berkat aplikasi tehnologi itu, mesin matic ini dapat membuahkan tenaga maksimum sampai 8, 3 kW/8500 rpm dengan torsi maksimum menggapai 10, 8 Nm/5500 rpm.

Di mana saat dilaksanakan satu eksperimen, matic ini miliki akselerasi yang lumayan cepat yaitu untuk menggapai satu uji cobalah yang dilaksanakan, matic ini dapat meniti jarak dari 0 - 100 cuma kurun waktu 12, 39 detik saja. Sedang kecepatan maksimum (top speed) yang bisa diraih yaitu 96 km/jam.

Tak cuma hingga disitu saja, mesin dari motor honda vario 125 eSP ini dapat sudah di integrasikan dengan satu feature yaitu Idling Stop Sistem (ISS) yang dapat tingkatkan penghematan mengonsumsi bahan bakar. Dengan PGM-FI yang ditambah sama ISS mengonsumsi bahan bakar yang dipunyai skutik ini yaitu menggapai 59, 5 km/liter (Sistim ECE R40) serta sudah terdaftar sebagai yang paling hemat dikelasnya.

Memakai Ban Tubeless (tanpa ada ban dalam)
Tidak serupa dengan jenis lama, vario 125 eSP ini sudah mengusung kaki-kaki yang kuat dengan penggunaan ban type tubeless (tanpa ada ban dalam). Selain bikin penampilan motor lebih sporty, pemakaian ban type ini dapat tawarkan keringanan untuk pengendara yaitu mengecilkan efek kebocoran ban di kala berkendara. Ini dikarenakan, ban tubeless yaitu ban kuat serta awet yang populer tidak sering bocor (anti bocor).

Feature Lebih Komplit serta Canggih
Vario 125 eSP ini sudah dibekali dengan fitur-fitur mutakhir seperti Answer Back Sistem. Feature ini bisa menolong pengendara dalam temukan skutik ini kala ada di parkiran yang penuh motor atau pun di kala/keadaan spesifik. Langkah kerjanya cuma dengan menghimpit tombol pada kunci motor yang terintegrasi dengan alat penerima yang ada di motor, yang mana andaikata tombol ditekan jadi motor dapat berikan tanggapan nada dan lampu sein depan yang menyala.

Selain itu ada pula feature Magnetic Key Shutter atau kunci berpengaman magnet yang berguna menghindar perbuatan pencurian. Lantas ada Side Stand Switch yaitu feature mutakhir yang bikin mesin mati saat standard samping di turunkan serta dapat hidup andaikata kondisi standard samping ada di atas/dinaikkan. Feature ini di buat untuk menghadapi lupanya ingindara dalam menambah standard samping yang kerap mengakibatkan berlangsung kecelakaan.

Baca juga:
Harga Samsung Galaxy S3 Terbaru
Daftar Harga Laptop Murah Dibawah 2 Jutaan

Honda Vario 125 eSP ada dengan 2 type pilihan yakni Honda Vario 125 eSP CBS dengan tawarkan 2 pilihan warna yakni Titanium Black serta Glazy White Red serta Honda Vario 125 eSP CBS ISS dengan 3 pilihan warna yakni Titanium Black, Sonic White Blue, serta Bionic Red.

Spesifikasi All New Honda Vario 125 eSP

Diameter x langkah: 52,4 x 57,9 mm
Volume langkah: 124,8 cc
Perbandingan kompresi: 11,0 : 1
Daya maksimum: 8,3 kW / 8500 rpm
Torsi maksimum: 10.8 N.m / 5000 rpm
Kopling: Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Starter: Pedal dan elektrik
Busi: ND U27EPR-9, NGK CPR9EA-9
Sistem Bahan Bakar: Injeksi (PGM-FI)
Kapasitas tangki bahan bakar: 5,5 liter bahan bakar
Kapasitas minyak pelumas mesin: 0,8 liter pada penggantian periodik
Transmisi: Otomatis, V-Matic
Kelistrikan: Baterai 12 V - 5 Ah (tipe MF)
Sistem Pengapian: Full Transisterize, Baterai
Panjang x lebar x tinggi: 1,921 x 683 x 1,096 mm
Jarak sumbu roda: 1,280 mm
Jarak terendah ke tanah : 135 mm
Berat kosong: 109 kg
Tipe rangka: Tulang Punggung
Tipe suspensi depan: Teleskopik
Tipe suspensi belakang: Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal
Ukuran ban depan: 80/90 – 14 M/C 40P (Tanpa Ban Dalam)
Ukuran ban belakang: 90/90 – 14 M/C 46P (Tanpa Ban Dalam)
Rem depan: Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem belakang: Tromol
Sistem Pengereman: Combi Brake System (CBS)
Idling Stop System: Tersedia pada tipe CBS-ISS

Harga All New Honda Vario 125 eSP

All New Honda Vario 125 eSP CBS: Rp 17.670.00,-
All New Honda Vario 125 eSP CBS ISS: Rp 18.2670.000,-

Harga tersebut berlaku OTR JABODETABEK dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Demikian ulasan singkat mengenai skutik terbaru All New Honda Vario 125 eSP. Semoga ulasan singkat ini bisa menjadi bahan referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Harga Honda Vario 125 eSP dan Spesifikasi Terbaru. Semoga bermanfaat.

Advertisement